Sunday, July 16, 2006

Polri Buat Sketsa Pelaku Peledakan Tentena

Poso - Setelah mengamankan 13 orang yang terindikasi tersangka, Polda Sulawesi Tengah memburu dua orang yang terindikasi sebagai tersangka. Salah satu di antara dua orang itu sudah dibuat sketsanya.

Pria yang diduga terkait dengan dua peledakan di Pasar Tentena, Poso, Sabtu (28/5/2005) memiliki ciri-ciri sebagai berikut: berambut lurus gondrong, beralis tebal, bermata agak sipit, berjenggot tipis dan berhidung normal.

Namun sketsa tersebut tidak disebarkan kepada masyarakat luas. Sketsa itu hanya dibagikan kepada anggota kepolisian saja. Saat ini satuan anti teror tengah mengejar pria tersebut di daerah Wakai, Kecamatan Pojo, Una-una.

Buronan lainnya, hingga kini belum diketahui identitasnya. Namun polisi mengendus keberadaannya di daerah Panda Jaya, Tendolo, Kabupaten Morowali.

Kapolri Jenderal Polisi Da'i Bachiar saat ini tengah berada di Mapolres Poso untuk memberikan arahan kepada kepolisian Polda Sulteng.***

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]