Saturday, July 15, 2006

Cari Pelaku Penembakan, Akses Keluar Masuk Palu Diblokir

Palu - Polisi memburu pelaku penembakan sepasang suami istri (pasutri) di Palu, Sulawesi Tengah. Untuk mencegah pelaku kabur ke daerah lain, polisi memblokir akses keluar dan masuk kota Palu.

Ratusan polisi diturunkan untuk memburu pelaku. Polisi merazia setiap kendaraan, baik itu sepeda motor, mobil pribadi, maupun angkutan umum. Operasi ini melibatkan pasukan Perintis dan Brimob Polda Sulteng, Polresta Palu, dan Polsek-polsek setempat.

Polisi telah proses identifikasi di tempat kejadian perkara di depan Islamic Center, Jl. Untad II, Palu Timur. Olah TKP ini dipimpin langsung oleh Direktur Reskrim Polda Sulteng Kombes Pol Tatang Somantri.

Di TKP polisi menemukan sebuah sebo atau penutup muka dan selongsong peluru. Polisi juga telah mengidentifikasi pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan sepede motor Yamaha Zupiter berlis putih.

Hingga berita ini dilaporkan, Sabtu (19/11/2005) pukul 23.45 WIB, perburuan pelaku penembakan masih dilakukan. Bahkan belakangan, aparat TNI juga dilibatkan. Selain, polisi juga masih memeriksa saksi mata bernama Rahman dan Rizki.

Sejauh ini polisi belum menemukan pelaku penembakan. Sempat ada mobil berplat Sulawesi Selatan yang ditembak, tapi ini karena pengendaranya tidak mau berhenti.***

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]