Saturday, July 15, 2006

Polisi Kejar 4 Penembak Pdt Susianti ke Palu & Poso

Palu - Polisi terus mengejar pelaku penembakan Pendeta Susianti di Gereja Effatha, Palu. Sudah 4 pelaku yang berhasil diidentifikasi dan diyakini pelaku masih berada di Sulteng.

"Polisi mengejar tersangka di Kota Palu dan Kota Poso," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) AKBP Victor D.Batara di Polda Sulteng, Jl.Sam Ratulangi, Palu, pukul 13.10 Wita, Selasa (27/7/2004).

Disebutkannya, 2 pelaku utama sudah diidentifkasi tempat tinggalnya, dengan inisial F dan H. Namun Victor menolak memberikan keterangan di mana lokasi persisnya. Yang jelas, setiap pelaku dikerja oleh satu tim gabungan dari Polresta Palu, Polda Sulteng dan Mabes Polri.

Selain itu, 19 saksi sudah diperiksa dalam kasus ini. Empat saksi terakhir adalah warga Desa Tulo, Kec.Dolo, Kab.Donggala, Sulteng. Mereka dimintai keterangan sejak Kamis lalu hingga Sabtu (22-24/7). "Mereka tidak ditahan, hanya dimintai keterangan," kata Victor.

Dia juga memastikan semua warga yang telah dimintai keterangan tentang kasus itu, dijamin keamanannya oleh polisi. "Masyarakat jangan segan-segan memberikan informasi pada polisi jika mereka tahu hal-hal terkait, akan kami jamin keselamatannya," janji Victor.***

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]