Sunday, July 16, 2006

Korban Penembakan Palu Dirujuk ke Makassar

Palu - Pemilik Toko Emas Agung yakni William (61), yang menjadi korban penembakan di tokonya, Jalan Wolter Monginsidi, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (10/2/2006) kemarin akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Akademis, Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelumnya korban dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Bala Keselamatan Palu.

Korban yang tertembak di leher hingga menembus kepala dan di dagu juga menembus kepala hingga hari ini masih dalam kondisi kritis. Selang infus dan oksigen masih melekat di tubuhnya. Menurut rencana, Sabtu (11/2/2006) akan dibawa ke Makassar.

Sementara itu, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah sejak Jumat malam telah memblokir akses keluar masuk Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk mempersempit gerak pelaku penembakan.

Semua kendaraan keluar masuk di empat pintu gerbang keluar masuk Kota Palu diperiksa ketat. Upaya ini melibatkan seluruh Polsekta seluruh kota Palu, yakni Polsekta Palu Barat yang mengawasi Jalur Sulawesi Tengah-Sulawesi Selatan dan bagian barat, Polsekta Palu Selatan yang mengawasi jalur Sulawesi Tengah-Sulawesi Selatan melalui Poso. Kemudian Polsekta Palu Utara yang mengawasi jalur Sulawesi Tengah-Sulawesi Utara dan Polsekta Palu Timur yang disiagakan di jalur keluar masuk dalam Kota Palu.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap semua jenis motor Yamaha RX-King dan Suzuki Satria yang diduga digunakan pelaku.***

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]