Friday, February 02, 2007

Nomor Satu


BASRI. Lelaki ini diduga terlibat sejumlah aksi kekerasan bersenjata di Poso. Ia sempat disebut sebagai buronan nomor 1 Mabes Polri setelah namanya dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang Mabes Polri. Kamis (1/2/2007) ia ditangkap Polisi dalam sebuah operasi di Kelurahan Kayamnaya, Poso Kota. Saat itu, Polisi menembak Ardin alias Rojak, anggota kelompok bernsenjata di Poso. Ardin tertembak di bagian dada, lengan dan kaki karena berusaha melakukan perlawanan dengan menembakan revolver ke arah Polisi.

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]