Tuesday, April 17, 2007

Aburizal: TNI Jamin Kedatangan Presiden di Poso

Palu – Pasca ledakan bom di Poso pada Sabtu (14/4) lalu, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Aburizal Bakrie mengatakan tidak ada masalah karena ada jaminan keamanan dari pihak korem 132 Tadulako dan Polda Sulawesi Tengah atas kunjungan Presiden RI Susilo bambang Yudoyono ke Palu dan Poso pada akhir April ini.

“Saya sudah mendapat jaminan dari Kapolda dan Kasrem bahwa situasi keamanan di Poso maupun Palu cukup kondusif ,” demikian dikatakan Aburizal Bakrie saat menggelar pertemuan dengan Bupati se Sulawesi Tengah, Senin (16/4) siang kemarin di Tanjung Karang Room Palu Golden Hotel, Palu, Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Selasa (17/4), Aburizal Bakri bersama rombongan berangkat ke Poso, Sulawesi Tengah. Kunjungan Menko Kesra di daerah bekas konflik itu untuk melihat bagaimana kemungkinannya Presiden Susilo Bambang Yudoyono dapat meninjau pembangunan di daerah Sulawesi Tengah.

Aburizal mengatakan rencana kunjungan presiden di Poso pada akhir April ini diharapkan bisa meletakan batu pertama bagi pesantren modern di Poso dproyek pembangunan di Palu seperti pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) dan Jembatan Palu IV.***

0 comments:

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]