Thursday, November 19, 2009

Anggota Densus 88 Tembak Sopir Mobil Sewa


Palu - Seorang anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Kamis (19/11) dinihari menembak soerang sopir mobil sewa di tempat hiburan malam terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Korban masih dirawat intensif di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Sulteng.

Korban bernama Hasruddin, saat ini hanya bisa terbaring menahan rasa sakit akibat terkena tembakan di bagian perut sebelah kanan menembus ke lengannya. Ia terkena tembakan Brigadir Polisi Satu Malik, anggota Densus 88/AT.

Sopir mobil rental ini Kamis dinihari datang ke Space Bar, tempat hiburan malam terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saat ia berada di sana, tiba-tiba ada keributan antara seorang anggota Densus dengan beberapa orang. Korban yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara berusaha melerai.

Hasruddin melihat anggota Densus itu dikeroyok, ia pun berusaha melerai, namun naas, saat Briptu Malik hendak mengeluarkan tembakan peringatan, ada yang hendak merampas pistolnya. Pistolnya pun meletus mengenai lantai dan pelurunya memantul mengenai Hasruddin.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng AKBP Irfaizal Nasution membenarkan adanya tembakan yang memantul itu.

Saat ini, Briptu Malik tengah diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Sulteng.***

7 comments:

Anonymous said...

僑泰廚具網專營 系統傢俱,客制化系統家具,廚具,歐式廚具櫥櫃,系統櫃,家具工廠,系統家具工廠,本公司採用全自動化加工設備及各式大型半自動生產機具及一流經驗操作人員和嚴格的品質管制,提供室內設計為客戶生產精緻完美,高品質的產品。歡迎參觀指教喔!

Anonymous said...

Dear blog moderator: Hello!
Dear friends: Hello!
I am a friend from Taiwan is very pleased to find your blog, I also very much like your site content and articles, in addition I have added to my favorites, is there the honor and opportunity to your blog Friendly exchange of times?
If you have already joined, please send a letter to my mailbox, I offer my site name and URL, but also want to browse and exchange information regularly ︿ ︿ Oh, thank you!
Site Name: seo
Website: http://seo.ao.com.tw
E-mail: ericpme0615@gmail.com

Anonymous said...

[url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/ganardinero.jpg[/img][/url]
[b]Una gran guia de ganar dinero[/b]
Nosotros hemos hallado la mejor pagina web en internet de como ganar dinero desde casa. Como nos ha sido de utilidad a nosotros, tambien les puede ser de interes para ustedes. No son solo formas de ganar dinero con su pagina web, hay todo tipo de metodos para ganar dinero en internet...
[b][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url]Te recomendamos entrar a [url=http://www.ganar-dinero-ya.com/]Ganar-dinero-ya.com[/url][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url][/b]

Term Papers said...

I really admire this, I mean it really looks interesting!

Term Papers said...

I really admire this, I mean it really looks interesting!

edwynachtwey said...

titanium watch band | TITIAN TIGNS - Titanium Artists
In 1986, TITIAN TIGNS was developed and manufactured by Tiamany Engineering, Inc. titanium mig 170 TIAN TIGNS. Watch TIAN TIGNS. titanium mens wedding bands Watch titanium symbol TIAN TIGNS. Watch TIAN citizen super titanium armor TIGNS. nier titanium alloy

laney said...

i684a9hyepm401 masturbators,sex toys,vibrators,horse dildo,horse dildo,horse dildo,sex chair,cheap sex toys,real dolls z911g9sofjy644

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]