Sunday, December 16, 2007

Rekaman dari Bentrok Nunu-Tawanjuka


RUMAH warga juga menjadi sasaran bentrokan antara warga Nunu dan Tawanjuka, Minggu (16/12/2007). Tercatat lima rumah dan enam sepeda motor terbakar.



WARGA terlihat menggunakan senapan angin berteleskop saat bentrokan antara warga Nunu dan Tawanjuka, Minggu (16/12/2007).



WARGA menggunakan berbagai macam senjata saat bentrokan antara warga Nunu dan Tawanjuka, Minggu (16/12/2007).

3 comments:

L'eiley said...

Salam Kenal,
Maaf sebelumnya, ana mau tau tentang kejadian Poso (Ingin Tau Langsung dari anda). Awal dari kejadian/tragedi di Poso yang sebenarnya itu bagaimana. bisa follow up dan tanya jawab langsung lewat email saya ya pak, thanks.

Term Papers said...

Term Papers:Great stuff, nice to find something like thus! Can anyone advice me custom essay writing service because I haven't no idea how to write my essay.

Term Papers said...

It is really a glum event.

Blog Info

BLOG ini berisi sejumlah catatan jurnalistik saya yang sempat terdokumentasikan. Isi blog ini dapat dikutip sebagian atau seluruhnya, sepanjang menyebutkan sumbernya, karena itu salah satu cara menghargai karya orang lain. Selamat membaca.

Dedication Quote

ORANG yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca, karena itu sumber hikmah. Menyediakan waktu tertawa karena itu musiknya jiwa. Menyediakan waktu untuk berfikir karena itu pokok kemajuan. Menyediakan waktu untuk beramal karena itu pangkal kejayaan. Menyediakan waktu untuk bersenda gurau karena itu akan membuat awet muda.Menyediakan waktu beribadah karena itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. [Anonim]